Sukses Lakukan Seleksi Terbuka, 25 Pemain Dinyatakan Lolos Perkuat Persibone ke Liga 3

oleh -312 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sebanyak 25 orang berhasil terjaring dalam seleksi terbuka yang diselenggarakan oleh Persibone dalam rangka menghadapi Liga 3 Zona Sulsel tahun 2021.

“Pelaksanaan seleksi tiga hari, Rabu sampai Jumat, 22 sampai 24 September. Seleksi secara terbuka ini diikuti sekitar 40 orang dan berhasil lolos seleksi 25 orang di Stadion Lapatau Watampone,” kata Muhammad Wahyu kepada Tribun Bone Senin, 27 September 2021.

“Seleksi ini langsung dihadiri oleh Kepala pelatih Arman Arsyad, asisten Saharuddin dan Fadli. Pelatih kiper Hendra Haeruddin dan pelatih fisik M. Irfan,” sebutnya.

Berdasarkan keterangannya, ke 25 pemain yang berhasil lolos seleksi tersebut akan dilakukan penandatanganan kontrak.

“In Syaa Allah 25 orang ini akan didaftarkan sebagai pemain Persibone termasuk lima pemain senior untuk berlaga pada Liga 3 Zona Sulsel,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa dalam menghadapi kompetisi tersebut para pemain telah memasuki latihan rutin Senin sampai Sabtu di Stadion Lapatau Watampone.

“Mulai Sabtu kemarin sudah memasuki latihan rutin. In Syaa Allah Senin sampai Sabtu dan ini akan berlangsung sampai 16 Oktober mendatang. Karena Pelaksanaan liga 3 dimulai pekan ke tiga Oktober,” jelas Anggota DPRD Bone Fraksi Demokrat tersebut. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.