Satpam Bone Satukan Hati Bantu Mery

oleh -280 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Setelah beredar kabar dimedia sosial tentang kondisi Mery Warga Kelurahan Watang Palakka Kecamatan Tanete Riattang Barat yang mempunyai penyakit, Satpam Bone merasa prihatin dengan kondisi Mery sehingga bersatu membantu meringankan beban Mery bersama keluarga.

Satpam Bone menyerahkan sembako berupa beras 30 kg, Mi Instan 2 dos, telur 3 rak, dan uang tunai Rp.2.500.000.

Kegiatan Satpam satukan hati ini didampingi Kasat Binmas Polres Bone, Iptu H. Kamaruddin pada Selasa, 28 September 2021.

“Kami sangat perihatin dengan kondisi Mery yang sekrag semakin hari perut semakin membesar, bahkan kaki juga sudah mulai bengkak, dan pasti dengan apa yang kami berikan ini insya allah sangat membantu mery bersama keluarganya,” ungkap Akmal Kimal, Ketua Satpam Bone sekaligus Koordinator Security RSUD Tenriawaru Watampone

“Harapannya kedepan semoga Mery cepat diberi kesembuhan dan bisa lagi berkumpul serta bercanda bersama keluarganya karena beliau ini msih berumur 19 tahun dan masih butuh perhatian dari orang tuanya dan keluarganya, kami berharap kepada seluruh masyarakat khususnya di kota beradat ini yg mungkin memilki rejeki sdkit dan terketuk hatinya bisa menyisihkan rejekinya buat saudari kita Mery,” ungkapnya lagi.

Akmal juga menyebutkan sumbangan yang diserahkan itu, merupakan hasil dari Gerakan 1000 per hari bagi satpam di Kabupaten Bone, dan setiap bulan memang menyalurkan bantuan kepada kaum dhuafa di Bone

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan, berkat dari sedekah gerakan Rp. 1000/ hari dari satpam yang bekerja di instansi atau perusahaan di Kabupaten Bone dan disalurkan setiap bulan ke saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan,” tambah Akmal. (h2i/Ipp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.