KPPN Perluas Marketplace

oleh -166 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–
KPPN Watampone kembali menggelar kegiatan bimbingan teknis (bimtek) Implementasi Sistem Digital Payment-Marketplace bersama PT. Surya Indah yang bermitra dengan Bank BRI dan BPS Bone, bertempat di Ruang Studio KPPN Watampone dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Jumat (01/10/21).

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kesediaan Surya Indah bergabung dengan Marketplace Pemerintah.

Diharapkan melalui bimtek Digital Payment-Marketplace tersebut dapat diimplementasikan dan memperluas dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa menggunakan Uang Persedian (UP) oleh Bendahara Pengeluaran Satuan Kerja (Satker) yang bermitra dengan BRI. Mengingat sampai dengan saat ini masih minim yang mengimplementasikan marketplace tersebut.

Pada kegiatan tersebut, Fungsional PTPN, M. Lukman Syatir menyampaikan materi bimtek praktek aplikasi menggunakan DigiPay002 Bank BRI kepada Direktur CV Surya Indah Sukawati, Hj. Farida dan admin vendor, Marhani, bersama RM Dana BRI Watampone, Ika Merdekawati dan Jusman B dan PPK BPS Bone, Andhy Kamase, yang telah mengimplementasikan dan perlu penambahan vendor untuk optimalisasi belanja melalui marketplace.

Rintok mengharapkan, melalui bimtek tersebut dapat bermanfaat bagi semua pihak. Dukungan perbankan dan vendor dalam implementasi Sistem Marketplace dan Digital Payment sangat diperlukan agar semakin memperluas pengguna yang bergabung dalam sistem tersebut.

Dengan demikian akan memudahkan satker pengelola dana APBN, ketika belanja keperluan kantor melalui marketplace secara online, tanpa perlu tatap muka secara langsung.(*/dar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.