DPD Partai Ummat Audience ke KPU Bone

oleh -209 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Partai Ummat adalah sebuah partai politik di Indonesia yang didirikan oleh Amien Rais, mantan pendiri Partai Amanat Nasional. Partai ini dideklarasikan pada 29 April 2021.

Sehubungan dengan itu, Ketua Partai Ummat Kab Bone, Drs H Andi Mappamdeng Dewang, M.Si beserta seluruh Ketua DPC se Kab Bone dan para pengurusnya mengadakan audience dengan para Komisioner KPU Bone di aula kantor KPU, Senin (4/10).

Andi Mappamadeng bersama rombongan pengurus DPD dan DPC diterima Ketua KPU Bone Izharul Haq yang didampingi para komisioner lainnya yang terdiri atas Andi Mappaninsong, Abd Rahim, Harmita, Nasaruddin, S.PdI, serta Sekretaris KPU Resmiati, SE. M.Si.

Ketua Partai Ummat Kab Bone, Drs H Andi Mappamadeng Dewang, M.Si memperkenalkan satu persatu pengurus inti dan Ketua DPC Partai Ummat yang tersebar di 27 kecamatan.

Partai Ummat Kab Bone sudah memiliki Sekretariat di Jalan dr Wahidin Sudiro Husodo Watampone, sudah lengkap pengurusnya hingga ke kecamatan, segala macam persyaratan untuk diverifikasi sudah dibenahi dan sekarang siap untuk diverifikasi dari KPU Bone.

Audience yang dipimpin Ketua KPU Bone Izharul Haq mempersilakan Komisioner KPU Andi Mappaninsong untuk memberikan kata sambutan.
Andi Mappaninsong pada intinya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Partai Ummat Kab Bone bersama rombongan yang datang di KPU Bone ini. KPU dan Partai Ummat tidak boleh berseberangan, dan tidak boleh dipisahkan.

Mappaninsong minta agar Partai Ummat Bone menunjuk satu orang untuk dijadikan nara hubung. Kalau KPU Bone mau menyampaikan sesuatu ke Partai Ummat hanya lewat nara hubung. Supaya ada komunikasi antara KPU Bone dengan Partai ummat. Supaya lancar hubungan dan tidak tersumbat.
“Insya Allah nanti dijadwalkan untuk turun verifikasi administrasinya,” janji Andi Mappaninsong, seraya mengingatkan kepada Ketua Partai Ummat Kab Bone agar fokus memperhatikan kartu anggota dan memiliki KTP.

Mappaningsong berharap, agar Partai Umat ini besar di Kab Bone, dan bisa meraih kursi disetiap dapil.

Penulis : Diky Wahyudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.