Launching Perpustakaan Digital MAN 4 Bone

oleh -65 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone, Dr H Wahyuddin Hakim, M.Hum didampingi Kasubag TU H. Ahmad Yani, S.Ag, M.Ag, Kasi Penmad Drs H Kasmaruddin, M.Pd serta Kepala MAN 4 Bone Andi Muhammad Irfan, S.Pd, MM melaunching perpustakaan digital MAN 4 Bone, Senin (4/10/2021).

Dalam sambutannya, Dr H Wahyuddin Hakim, M.Hum mengatakan, perkembangan teknologi semakin pesat sehingga memudahkan kita untuk mendapatkan informasi, jadi marilah kita memanfaatkan teknologi dengan hati-hati.

“Marilah kita berpikir kedepan untuk kemajuan perpustakaan digital yang ada di MAN 4 Bone ini,” ajaknya.

Kepala Kemenag Bone berharap Perpustakaan digital MAN 4 Bone bisa menjadi awal bangkitnya madrasah digital, khususnya yang ada di Kajuara.

Perpustakaan digital MAN 4 Bone ini mudah-mudahan menjadi bangkitnya Madrasah di Kajuara dan menjadi awal untuk menjadi Madrasah Digital.

Kepala MAN 4 Bone, Andi Muhammad Irfan, S.Pd, MM dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kakan Kemenang Bone atas kehadirannya untuk melaunching Perpustakaan Digital MAN 4 Bone.

“Dengan dilaunchingnya Perpustakaan MAN 4 Bone ini bisa menjadi motor penggerak bangkitnya Madrasah khususnya di Bone bagian Selatan,” harapnya.

Penulis : Julfiadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.