Persibone Datangkan Empat Pemain Baru, Manajer: Kedisiplinan Pemain Kami Akan Utamakan

oleh -305 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Tim Persibone terus tancap gas menuju kompetisi Liga 3 Zona Sulsel yang akan bergulir akhir Oktober 2021.

Terbukti, para pemainnya telah mengikuti latihan rutin di Stadion Lapatau Watampone.

“Sudah memasuki latihan rutin beberapa pekan terakhir ini. Senin sampai Sabtu dan ini akan berlangsung sampai 16 Oktober mendatang. Karena Pelaksanaan liga 3 dimulai pekan ke tiga Oktober,” kata Manajer Muhammad Wahyu kepada Tribun Bone Rabu, 6 Oktober 2021.

Selain latihan rutin, Persibone juga mendatangkan empat pemain baru jelang bergulirnya kompetisi Liga 3.

“Ada empat orang sementara baru bergabung, Yunus depan (senior) Korem 141, Wawan depan (junior) Makassar, Ridho stoper (junior) Makassar dan Abi wingbek (junior) Wajo,” sebut Muhammad Wahyu.

Sementara telah beredar informasi bahwa ada tiga pemain yang dicoret oleh Pelatih, Muhammad Wahyu mengakui hal tersebut.

“Ada tiga orang. Sebenarnya bukan karena kualitas, dua sementara KKN, satu nya lagi dia kurir Pos Bone Barat tidak bisa tinggalkan pekerjaan nya. Padahal ini yang dari Pos nyawanya tim Pra Porprov Bone kemarin mengantarkan Bone lolos Porprov mendatang. Makanya dicarikan gantinya. Kita cari lokal Bone tidak dapat, jadi kita cari diluar,” jelasnya.

Sehingga, Politisi Partai Demokrat Bone ini, menaruh harapan kepada empat pemain baru tersebut.

“Semoga bisa memberikan yang terbaik, mampu menggantikan peran pemain sebelumnya,” pungkasnya.

Jika tak ada perubahan jadwal, Liga 3 Zona Sulsel akan bergulir akhir Oktober mendatang. Maka Persibone terus matangkan persiapan nya.

“Kompetisi makin dekat, dari hari ke hari kita terus matangkan persiapan. Yang sudah baik kami tingkatkan dan yang masih kurang akan kami perbaiki. Kedisiplinan pemain kami akan utamakan demi terbentuknya tim yang matang secara fisik, taktik dan mental,” tutupnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.