Pererat Sinergitas Antar Instansi, Danyon C Pelopor Sambangi Bapas Kelas II Watampone

oleh -68 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah back upnya, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel terus meningkatkan koordinasi dan silaturahmi untuk membangun hubungan kemitraan dengan seluruh lembaga serta instansi terkait yang berada pada lingkup wilayah tugas mereka.

Hal tersebut terlihat dalam kunjungan Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos. ke Balai Pemasyarakatan ( Bapas ) Kelas II Watampone yang beralamat di jalan Yos Sudarso Kelurahan Cellu Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone atau 5 Km dari pusat kota Watampone, Kamis ( 07/10/21 ).

Dalam lawatannya ke Bapas Kelas II Watampone, Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel disambut langsung oleh Plt Kepala Bapas Kelas II Watampone Hj. Marwati.

Kedatangan komandan pasukan Brimob Bone ke Bapas Kelas II Watampone ini ialah untuk menjalin hubungan silaturahmi dan mempererat sinergitas sambil berbincang santai terkait kondisi kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Bone.

” Kunjungan kami ke sini merupakan wujud silaturahmi antara Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dengan Bapas Kelas II Watampone. Selain itu kami juga saling bertukar informasi terkait kondisi kemasyarakatan yang ada hubungannya dengan tugas Batalyon C Pelopor dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bone,” ujar Nur Ichsan.

Danyon C Pelopor juga menyebutkan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan untuk menjaga hubungan silaturahmi antara Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel dengan seluruh instansi yang ada di wilayah back up Batalyon C Pelopor.

” Insya Allah kegiatan silaturahmi ini akan terus kami laksanakan secara berkesinambungan demi menjaga sinergitas antar instansi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah back up kami,” tutup mantan Kasubag Renmin Satbrimob Polda Sulsel ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Plt Kepala Bapas Bone Hj. Marwati, pihaknya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Danyon Brimob Bone atas kunjungannya ke Kantor Bapas Bone. Diri nya berharap agar sinergitas antara Brimob Bone dengan Bapas tetap terjaga dengan baik bukan hanya pimpinannya saja namun sampai jajaran bawah.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.