Bank Mandiri Terus Perkuat Sinergitas

oleh -103 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bank Mandiri ( Persero ),Tbk KC Watampone terus memperkuat sinergisitas bersama holding company.

“Kami melakukan penguatan koordinasi dan strategi penjualan di triwulan terakhir 2021. Termasuk merencanakan aktifitas harian yang bisa menggenerate bisnis lebih efektif dan produktif, seperti kunjungan bersama ke Merchant dan Agen, Penawaran potensi KKB ke Instansi Kekuatan 1 dan Kekuatan 2, Pengenalan Produk Holding KKB ke Nasabah bisnis, nasabah prioritas, Nasabah Prima dan Nasabah Nasabah Micro Retail yang membutuhkan alat transportasi untuk mendukung aktifitas usaha,” ungkap Kepala Bank Mandiri Cabang Watampone, Andi Abdul Kadir Arisaid.

Penguatan koordinasi bersama menghadirkan seluruh team kerja di lapangan, team sales generalis produktif, team sales general konsumtif, team retail branch, team KKB MUF dengan disupervisi langsung BM MUF dan BM Bank Mandiri.

Andi Abdul Kadir Arisaid mengharapkan, semoga dengan penguatan kolaborasi dan koordinasi ini, penjualan KKB di Kab Bone lewat Bank Mandiri KC Watampone dan MUF Watampone terus menjadi sentral Point’ Penjualan Terbaik di Regional X sebagai mana tahun tahun sebelumnya dan masyarakat di Kab Bone terus mendapatkan pelayanan maksimal akan kebutuhan kendaraan roda empat dan dua baik yang baru maupun bekas, baik berupa passenger, niaga maupun komersial serta layanan istimewa lainnya seperti KKB Moge dan KKB Multiguna.

Penulis : Rudy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.