TUMBUH 31,5 PERSEN YOY, BANK MANDIRI KC WATAMPONE MELAMPAU TARGET KUR

oleh -50 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sampai dengan akhir September 2021, PT.Bank Mandiri (Persero), Tbk KC.Watampone telah melampau target pencapaian baki debet sebesar Rp.100,9 Milyar dengan realisasi Rp. 113,6 M atau sebesar 112 persen .

Menurut Kepala Bank Mandiri Cabang Watampone, Andi Abdul Kadir Arisaid, bisnis retail micro tumbuh baik, tahun ini sampai dengan akhir September bisnis KUR tumbuh 31,5 persen yoy dari periode tahun sebelumnya.

Hal ini pertanda baik, bagaimana geliat ekonomi produktif di Kab Bone berjalan baik. Sesuai dengan data KPPN sebagai salah satu instansi yang memonitor pencapaian penyaluran Program Pemerintah Pusat, penyaluran KUR di Kab Bone nomor satu dari seluruh Kab setelah Kota Makassar sebagai Ibukota Propinsi.

Abdul Kadir Arisaid menambahkan, sektor sektor produktif terus dimaksimalkan untuk mendapatkan fasilitas KUR di triwulan terakhir mengejar sisa kouta KUR secara nasional. Seperti pertanian, peternakan, perikanan, industri pengolahan, perdagangan eceran, dll.

“Tentunya sinergi dengan seluruh komponen dan mitra kerja terus dimaksimalkan, agar semakin banyak masyarakat yang mendapatkan fasilitas KUR dan pada gilirannya akan terus mendorong laju kegiatan ekonomi dan usaha di tengah masyarakat Kab Bone,” ungkap lelaki yang akrab dengan wartawan ini.

Penulis : Diky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.