Komunitas Massidekka Sisebbu Siesso Peduli Korban Puting Beliung

oleh -68 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM — Peristiwa bencana alam berupa angin puting beliung kembali menerjan wilayah Kecamatan Kajuara. Kali ini menimpah warga di Desa Mallahae Kecamatan Kajuara, pada Kamis (14/10/2021).

Dari informasi yang dihimpun, Peristiwa puting beliung ini menimpah salah satu rumah warga, milik Miati salah satu lansia di Desa Mallahae Kecamatan Kajuara.

“Setahu kami satu rumah saja. Korban atas nama Idris 80 tahun (suami) dan Miati 70 tahun (istri)”  ungkap A. Ferly Rahman Suardi A.Md.Kep, salah satu anggota Komunitas “Massidekka Sisebbu Siesso”.

“Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis 14 Oktober 2021, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, dinding dan atap rumah rusak parah. Kerugian akibat bencana ini diperkirakan mencapai jutaan rupiah” lanjut A. Ferly Rahman.

Komunitas Massidekka Sisebbu Siesso yang beralamat di Kecamatan Kajuara ini mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk membantu meringankan penderitaan korban puting beliung di Desa Mallahae ini.

“Sekiranya ada sedikit bantuan untuk korban anging puting beliung di Desa Mallahae Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone dapat menghubungi @masidekka-sisebbu-siesso nomor WA 082296791614” ajaknya.

Komunitas ini bersedia menyalurkan bantuan dari para dermawan baik berupa barang ataupun uang untuk perbaikan rumah korban.

“Bisa menghubungi kami “Massidekka Sisebbu Siesso” kami siap memberikan informasi, kami juga bisa mengantarkan langsung ke lokasi jika perlu” lanjutnya.

Selain itu A. Ferly Rahman juga mengaku membuka pintu bagi siapa saja yang ingin bergabung di komunitas “Massidekka Sisebbu siesso” ini.
(Jul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.