Bhabinkamtibmas Pantai WALI Desa Salebba

oleh -192 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Hadirnya Warung Literasi (WALI) di Dusun Bakung Desw Salebba Kecamatan Ponre Kabupaten Bone tentunya sangat bermanfaat dan banyak membantu masyarakat atau anak – anak yang membutuhkan buku bacaan.

Sehingga dengan adanya WALI yang dirintis Bhabinkamtibmas Desa Salebba, Bripka Andi Ikbal Rosani tersebut disambut baik warga, utamanya mereka yang membutuhkan buku bacaan, seperti pelajar dan anak usia dini.

Demi memantau aktifitas di WALI tersebut Andi Ikbal menyempatkan diri untuk melakukan kroscek ditempat tersebut sekaligus mengedukasi anak – anak yang sedang membaca buki agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5M, demi mencegah penularan covid19, Rabu, (20/10/2021) skitar pukul 15.00 wita.

“Warung literasi ini di harapkan membantu dan dapat meningkatkan minat baca bagi warga yang ingin membaca dan belajar atau sekedar menambah wawasan. Mengingat sekarang ini tatap muka di sekolah di batasi pertemuannya karena pandemi covid19,” ungkap anggota Polsek Ponre tersebut usai melakukan kroscek rutin di Wali di Desa binaannya. (h2i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.