Peringati Hari Santri, Rumah Tahfidz Ummul Qura Berbagi Rezeki Kepada Masyarakat

oleh -128 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COMYayasan Generasi Insan Cendikia bersama santri Ummul Qura berbagi rezeki kepada masyarakat di sekitar lingkungan Jalan Bali Kota Watampone pada Jumat, 22 Oktober 2021.

“Dalam Rangka Hari Santri Nasional, kami berbagi Rezeki (makanan) ke tetangga dan orang-orang yang membutuhkan,” kata Dr. Hj. Cheriani, S.Si, S.Pd M.Pd selaku Ketua Yayasan Generasi Insan Cendikia.

Pendiri Rumah Tahfidz Ummul Qura tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur, sebagai cara untuk menumbuhkan kepedulian para santri terhadap masyarakat yang ada di sekitar lingkungan rumah Tahfidz dan kaum dhuafa.

“Kegiatan ini selain memperingati Hari santri juga mengajarkan kepada santri kami sejak dini untuk saling berbagi dan menebarkan manfaat untuk orang banyak,” ucap Ketua Umum KADIN Bone.

Dalam pantauan media, tampak para santri mengikuti kegiatan dengan penuh antusias. Mereka berpakaian khas ala santri dan masing-masing menenteng kotak berisi makanan dengan penuh semangat.

“Semoga apa yang dilakukan ini bernilai ibadah disisi Allah SWT. Serta santri akan terbiasa kedepanya untuk saling berbagi,” pungkasnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.