Warga Mattampae Ditemukan Mengapung di Sungai

oleh -74 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sesosok mayat lansia laki laki ditemukan mengapung di sungai Dusun Kampung Baru Desa Pattimpa Kec.Ponre, Selasa (26/10/2021).

Kapolsek Ponre, AKP Samanhudi mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh petani yang bernama Abd Asis warga Dusun Kampung Baru Desa Pattimpa yang ingin pergi ke kebunnya.

Menurut keterangan saksi, Abd Asis, sekitar pukul 06:30 kebetulan saya mau ke kebun bersama istri dan saya menyeberang lewat sungai dan saya kaget kok, tiba tiba ada mayat yang mengapung di air dan saya mendekat teryata mayat tersebut adalah seorang lansia laki laki, setelah itu saya suruh istri hubungi pihak pemerintah dan kepolisian melalui handpone miliknya, tidak lama kemudian Polsek Ponre AKP Samanhudi, Kades Pattimpa Yasri, SE bersama beberapa warga datang ke tkp.
Menurut keterangan keluarga di TKP, korban memang memiliki penyakit ganguan jiwa dan juga memiliki penyakit hipertensi dan gejala stroke.
“Kita mendapatkan informasi kemudian melakukan olah TKP. Saat mayat akan dibawa ke rumahnya, tidak lama kemudian pihak keluarga tiba ke lokasi kejadian,” ungkap Kapolsek Ponre AKP Sammhudi.

Dari keterangan saksi Abd. Asis, korban diketahui sudah hilang sejak Senin atau satu hari sebelum kejadian. Korban diketahui bernama Muh. Amin bin Semmang (60) warga Desa Mattampae Kec.Ponre.

Kini jasad korban sudah dievakuasi ke rumah duka untuk proses visum oleh tim kesehatan pihak UPT Puskesmas Lonrong bersama pihak Polsek Ponre. Namun dari hasil pemeriksaan tersebut olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban ataupun bekas mencurigakan. (AR.7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.