KPPN Bersama KPP Pratama Watampone dan Perbankan Gelar Aksi Donor Darah dalam rangka HORI ke-75

oleh -76 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) bersama Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Watampone dan perwakilan perbankan di Watampone mengadakan aksi kegiatan donor darah dengan tetap menjaga protocol kesehatan bertempat di Aula Lantai III KPP Pratama Watampone Jalan Ahmad Yani No.9, Selasa (02/11/2021).

Kegiatan aksi donor darah tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke-75 tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober dengan tema “Pulihkan Ekonomi, Wujudkan Kemenkeu Satu yang Tepercaya, Menuju Indonesia Unggul dan Tangguh”.

Kegiatan donor darah tersebut bekerja sama dengan unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (UDD PMI) Kabuaten Bone. Selain perwakilan donor darah dari KPPN dan KPP Pratama Watampone, turut serta perwakilan dari KPB Bea dan Cukai, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, dan seluruh perbankan di wilayah Kota Watampone.

Kegiatan aksi donor darah tersebut juga merupakan perwujudan dari Himbauan Menteri Keuangan yang disampaikan oleh Kepala Biro Umum Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan melalui Nota Dinas nomor ND-2926/SJ.8/2021 tanggal 1 Oktober 2021 hal Permohonan Partisipasi Donor Darah ORI ke-75 Tahun 2021.

Diharapkan melalui sinergi kegiatan bersama seluruh komponen keuangan di daerah tersebut dapat meningkatkan rasa kepedulian sesama sehingga dapat mempercepat pewujudan pemulihan ekonomi sesuai tema Hari Oeang RI ke-75 sebagaimana tersebut di atas.

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan donor darah tersebut, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Penulis Rudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.