Penuhi Kebutuhan Buku Anak Sekolah, Bhabinkamtipmas Rutin Puskel

oleh -265 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Menyediakan kebutuhan anak yang masih usia sekolah di Desa binaannya sudah menjadi rutinitas Bripka Andi Ikbal Rosani, Bahabinkamtipmas Desa Salebba.

Apalagi di masa Pandemi Civid – 19, waktu belajar murid di sekolah di kurangi, sehingga dengan adanya Pustaka Keliling (Puskel) yang dilakoni anggota Polsek Ponre tersebut sangat membatu anak – anak yang ada di Desa Salebba.

“Metode yang digunakan menghampiri anak – anak di Desa Salebba, menawarkan buku yang beraneka ragam, kegiatan tersebut untuk menambah minat baca dan pengetahuan anak – anak di masa pandemi covid 19 karena di Desa Salebba anak sekolah tidak full jam belajarnya dan tidak bisa melaksanakan belajar daring karena terkendala jaringan internet,” ungkap Andi Ikbal (sapaannya) kepada awak media saat melakukan pustaka keliling di Dusun Bakung Kampung Banteng Desa Salebba Kecamatan Ponre Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu, (03/11/21).

Selain itu, Andi Ikbal juga menghimbau dan mengajak anak – anak agar selalu memakai masker dan mematuhi aturan Prokes kesehatan ( 5M ) untuk menghindari penularan virus corona. (h2i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.