SMA 8 BONE PERINGATI MAULID

oleh -219 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM–SMA Negeri 8 Bone memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, pada Jumat (5/11/2021).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dihadiri Kepala SMA Negeri 8 Bone Andi Muhammad Tahir, S.Pd, ketua komite, seluruh staf, dewan guru serta siswa-siswi SMA Negeri 8 Bone.

Ustadz Ma’rifatul Haliq Pimpinan Pondok Pesantren Al Amin Conggi, Desa Padaelo Kecamatan Kajuara bertindak sebagai pembawa hikmah maulid.

Seluruh siswa SMA Negeri 8 Bone sangat antusias dalam kegiatan ini, terutama organisasi Rohis, mereka menampilkan dua persembahan yaitu kasida dan nasyid.

Dalam kegiatan ini setiap perwakilan kelas dan organisasi juga memperlihatkan kekompakan dan kreatifitas mereka melalui hiasan telur yang mereka buat.

Andi Muhammad Tahir, S.Pd, Kepala SMA Negeri 8 Bone mengungkapkan, dengan adanya kegiatan ini keluarga besar SMA Negeri 8 Bone bisa meneladangi perjuangan dan sifat Nabi Muhammad SAW yang mulia.

Sementara itu ketua organisasi Rohis Faras juga merasa senang dengan adanya kegiatan ini. Pasalnya tahun sebelumnya tidak terlaksana mengingat masih mewabahnya virus Corona.

“Saya sangat senang dan antusias dalam melaksanakan kegiatan ini karena kegiatan seperti ini adalah kegiatan satu kali dalam satu tahun periode kepengurusan OSIS dan juga rohis karena tahun lalu tidak terlaksana karena kondisi yang belum memadai.

Ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu sehingga kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik dan lancar,” ucap Faras.

Penulis : Julfiadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.