Warga Libureng Sambut Andi Suaedi

oleh -177 x dibaca
H.Andi Suaedi, SH, MH menyampaikan pesan kepada masyarakat Libureng

LIBURENG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Kunjungan Anggota DPRD Kabupaten Bone di Desa Sua Kecamatan Libureng pada Ahad, 7 November 2021 disambut antusiasme masyarakat Desa Sua Kecamatan Libureng.

Ratusan masyarakat mendengarkan arahan dari legislator asal Bone Selatan ini. Kunjungan kali ini merupakan reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bone khususnya daerah pemilihan tiga.

Setelah menyampaikan pesan dan arahan kepada masyarakat, H Andi Suaedi, SH, MH kembali memberikan biaya transportasi kepada masyarakat yang datang di tempat ini sebanyak Rp.50 ribu per kepala.

Dalam sesi kedua, Andi Suaedi meminta aspirasi warga dari Pjs Kepala Desa Sua meminta bantuan paping blok untuk melanjutkan pembangunan masjid di desanya, perwakilan dari petani meminta bantuan hend traktor, dan masyarakat umumnya meminta bantuan penerangan berupa lampu jalan.

Andi Suaedi langsung merespon keluhan masyarakat dan siap membantu kebutuhan dalam waktu satu minggu dana akan ditransfer ke rekening pengurus masjid dan Pjs kepala desa.

Penulis : Andi Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.