Kanit Binmas Silaturahmi ke Tomas

oleh -228 x dibaca

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, Polri dituntut untuk menggunakan segala potensi untuk terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sebagaimana yang digalakkan Kanit Binmas Polsek Sibulue Polres Bone Aipda Muhammad Aras Patarai yakni intens melakukan silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat (Tomas) dan elemen masyarakat lainnya.

Kanit Binmas Polsek Sibulue Polres Bone Aipda Muhammad Aras Patarai, SH bersama Bhabinkamtibmas Bripka A. Faizal melakukan silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat Desa Tadang Palie Kecamatan Sibulue, Jumat (5/11/21).

Dalam silaturahmi tersebut disamping menitipkan pesan tentang keamanan dan ketertiban, Muhammad Aras Patarai juga mengajak peran serta Tokoh Masyarakat dalam Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).

Dalam konfirmasinya, Muhammad Aras Patarai menyampaikan, kegiatan silaturahmi intens dilakukan khususnya dalam rangka pelaksanaan pemilihan kepala desa. Kanit Binmas berharap dukungan oleh semua masyarakat khususnya tokoh masyarakat agar pelaksanaan pemilihan kepala desa sesuai yang diinginkan.

Penulis : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.