Kapolsek Ulaweng: Jaga Kamtibmas

oleh -301 x dibaca

ULAWENG, TRIBUNBONEONLINE.COM-Polsek Ulaweng Polres Bone menggiatkan sambang ke kediaman masing-masing calon kepala desa (Cakades) di wilayah hukumnya.

Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu cara menekankan kepada Cakades agar menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Kapolsek Ulaweng, Iptu Ansar mengatakan, hingga saat ini situasi kamtibmas menjelang pemilihan kepala desa (Pilkades) di wilayah hukumnya aman dan terkendali. Kendatipun demikian, ia dan jajarannya melaksanakan sambang ke masing-masing Cakades di sejumlah desa yang akan melaksanakan Pilkades di Kecamatan Ulaweng.

“Alhamdulillah situasi aman dan terkendali. Namun kami personel Polsek Ulaweng tetap melaksanakan sambang ke masing masing calon kades dengan penekanan kepada setiap calon untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai,” ungkapnya, Selasa (9/11/2021).

Selain itu, mantan Kapolsek Amali itu juga menekankan ke Cakades dan pendukungnya agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian jika ada hal yang dianggap berpotensi melanggar aturan Pilkades dan perbuatan pidana.

Diberitakan sebelumnya, Camat Ulaweng Andi Padauleng menyebutkan, dari 14 desa di Kecamatan Ulaweng, lima desa diantaranya akan menggelar Pilkades tahun ini, yakni Desa Lilina Ajangale, Timusu, Sappewalie, Galung, dan Tea Malala.

Ia juga menyebut dua diantara lima desa sudah tidak bisa maju lagi sebagai calon Kades. Sebab, sudah menjabat sebagai Kades selama masa jabatan tiga periode.

Ia berharap seluruh proses Pilkades di wilayah pemerintahannya dapat berjalan dengan aman dan lancar. Ia juga mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Penulis : Bustang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.