PPKD Arasoe Gelar Rapat Tatib Kampanye

oleh -33 x dibaca

CINA, TRIBUNBONEONLINE.CONE–Bertempat di sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Arasoe Kecamatan Cina Kabupaten Bone, pelaksanaan rapat pembahasan tata tertib (Tatib) pelaksanaan kampanye calon kepala desa.

Hadir pada kegiatan yang digelar Selasa, 9 November 2021 ini, Ketua PPKD Arasoe Mawardi, S.Pd beserta anggota, Kades Arasoe H. Andi Syaripuddin, A. Ma, Bhabinkantibmas, Babinsa, Kadus, KPPS dan ketiga calon Kepala Desa Arasoe.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PPKD Arasoe Mawardi, S. Pd menjelaskan tentang mekanisme, metode dan jadwal pelaksanaan kampanye, penyebaran bahan kampanye termasuk titik pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) dan aturan serta larangan dalam pelaksanaan kampanye yang sedianya ditaati para calon Kades Arasoe.

“Adapun jadwal pelaksanaan kampanye berlangsung selama tiga hari yakni, dari 11 hingga 13 November, dan pelaksanaanya hanya boleh dilakukan pada siang hari. Untuk malam hari menjadi kesempatan emas para calon untuk bersilaturahmi,” terangnya.

Lanjut dikatakan, untuk pemasangan APK, pihak panitia menyediakan enam titik. Diluar daripada itu, kami dari panitia berwenang membuka APK tersebut. “Pemasangan APK tanda gambar dilakukan dengan tetap memperhatikan berbagai aspek termasuk aspek kebersihan dan ketertiban umum. Enam titik yang disediakan ini sebagaimana lokasi tempat pemasangan APK pada pelaksanaan Pilkada dan Pemilu lalu,” urai Kepala UPT SDN 199 Arasoe ini.

Untuk pelaksanaan Pilkades Arasoe sendiri diikuti tiga calon kepala desa yakni, nomor urut 1. Andi Amal Pasyah, S.Pd, 2. Andi Rahman S dan 3. Jusman.

Penulis : Suaedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.