Wujudkan Masyarakat Sehat Melalui Vaksin Cinta Bersama PKK Sibulue

oleh -67 x dibaca

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Salam Sehat Sibulue Bangkit itulah kata yang tertanam diwilayah Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone.

Bersama PKK Wujudkan Masyarakat Sehat dengan Vaksin Covid-19. Bertempat di Aula Kantor Desa Pattiro Sompe telah digelar serbuan Vaksin oleh TP PKK Kecamatan Sibulue pada Kamis, 11 November 2021.

Kegiatan itu bertemakan “Vaksin Cinta bersama TP PKK Sibulue” dihadiri oleh Ketua TP PKK Kecamatan Sibulue Andi Sapinah, S.Sos serta disaksikan Camat Sibulue Andi Zainal Wahyudi, SE, M.Si, Kapolsek, Danramil, Kepala UPT Puskesmas Sibulue, Plt Kades Pattiro Sompe beserta perangkat desa.

Andi Sapinah mengungkapkan, kegiatan serbuan vaksinasi ini kami berikan tema Vaksin Cinta Bersama PKK sebagai salah satu wujud dukungan PKK Kecamatan Sibulue dalam rangka ikut berbuat dan mensukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19 secara nasional.

“Salah satu tujuannya adalah ingin melihat masyarakat khususnya para kadea PKK, Pokja Sehat, dan kader wanita lainnya tetap sehat dimasa pandemi Covid-19,” kata Ketua PKK Sibulue.

Camat Sibulue mengaku bersyukur dan sangat mengapresiasi kegiatan ini, dimana sasaran vaksin PKK ini adalah masyarakat umum dan lebih khususnya lagi kader-kader wanita yang ada di desa.

“Kami berharap kegiatan serbuan vaksin dengan terjun langsung ke desa terus digalakkan oleh semua kalangan,” harapnya.

“Harapan kami seluruh masyarakat di kecamatan secara sadar untuk melakukan vaksin baik di Puskesmas maupun digerai-gerai yang kami buka di Desa, vaksin ini untuk membentuk herd imunity masyarakat sebagai ikhtiar kita menuju sehat walaupun masih dimasa pandemi Covid-19 saat ini, SALAM SEHAT SIBULUE BANGKIT,” pungkas Camat Sibulue Andi Zainal Wahyudi. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.