AYP Serahkan Beasiswa di UNIM Bone, Orang Tua dan Mahasiswa Ucapkan Terima Kasih

oleh -542 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pada Jumat, 12 November 2021 yang bertempat di Auditorium Universitas Muhammadiyah (UNIM) Bone telah diselenggarakan Sosialisasi 4 Pilar yang dibawakan oleh anggota MPR-RI Fraksi PAN Dr. Ir. Hj. Andi Yuliani Paris, M.Sc.

Selain Sosialisasi 4 Pilar Majelis Permusyawaratan Rakyat, Hj. Andi Yuliani Paris (AYP) sekaligus Anggota DPR RI Komisi VII juga menyerahkan beasiswa kepada mahasiswa UNIM Bone sekaligus mebentuk Formula-AYP.

Dalam kesempatan itu, dihadiri Warek III UNIM Bone Gunawan, S.Pd, M.Pd, Warek IV Ambo Rappe, SE, MH, Hasanuddin, S.Pd, M.Pd, Dekan Fakultas Pertanian dan Peternakan (FPP), Ketua Prodi, Usman, S.Pd (Kades Lampoko), mahasiswa penerima beasiswa dan sejumlah orang tua mahasiswa.

Menurut Dr. Ir. Hj. Andi Yuliani Paris, bahwa sebagai lembaga negara, pihaknya terus mensosialisasikan 4 Pilar, yaitu Pancasila, UUD Tahun 1945, NKRI sebagai bentuk negara dan Bhineka Tunggal Ika sebagai semboyan negara.

“Tujuan sosialisasi ini adalah untuk menggali nilai-nilai yang terkandung dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Diharapkan masyarakat dapat memahami secara utuh, menyeluruh dan berkelanjutan,” katanya.

Selain itu, AYP juga menyebutkan bahwa sosialisasi ini dilandaskan pada cita-cita negara Indonesia, salah satunya adalah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Sementara Warek III dikonfirmasi Tribun Bone, memgapresiasi Andi Yuliani Paris atas kepeduliannya di Dunia Pendidikan.

“Saya sangat apresiasi AYP, karena sudah banyak berkontribusi terhadap dunia pendidikan khususnya membantu Masyarakat kampus terkait dengan beasiswa ataupun yang lainnya.
Sebagai tokoh perempuan yang terwakilkan di DPR/ MPR sangat membantu harapan dan aspirasi masyarakat khususnya dengan bantuan-bantuan yang pro Rakyat,” kata Gunawan.

“Dengan kegiatan Sosialisasi 4 pilar juga sangat memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat kampus khususnya yang menyangkut UUD 1945, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI,” tutupnya.

Sementara salah seorang orang tua mahasiswa menyampaikan penghormatan kepada Hj. Andi Yuliani Paris atas kerja keras nya selama ini sehingga sejumlah mahasiswa di Kabupaten Bone dapat menikmati Beasiswa nya.

“Sungguh saya mengucapkan banyak terima kasih kepada kepada Ibu Hj. Andi Yuliani Paris atas beasiswa yang diberikan kepada anak saya, dengan adanya bantuan ini saya selaku orang tua sangat terbantu dalam perekonomian rumah tangga karena biaya kuliah anak saya ditanggung oleh beasiswa Aspirasi Ibu Yuliani Paris,” ungkap salah seorang orang tua mahasiswa penerima KIP Kuliah.

Tak terkecuali mahasiswa penerima beasiswa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada AYP.

“Terima kasih Puang atas bantuan yang diberikan kepada kami, berkat ibu kami menerima beasiswa dan sangat terbantu dimasa kuliah dan orang tua kami juga terbantu. In Syaa Allah bantuan ini akan kami gunakan sebaik mungkin. Semoga Ibu Andi Yuliani Paris selalu diberikan kesehatan, dan bantuan bernilai ibadah disisi Allah SWT, Aamiin,” ungkap mahasiswa penerima beasiswa.

Diakhir kegiatan, AYP menitipkan pesan kepada mahasiswa agar beasiswa ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Serta prestasi yang diraih dapat dipertahankan bahkan bisa ditingkatkan lagi. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.