Bahtiar Curi Perhatian Warga

oleh -74 x dibaca

AMALI, TRIBUNBONEONLINE.COM–Niat dan tekad yang bulat untuk memajukan dan membangun kampung halamannya, membuat sosok Bahtiar, S.Pd optimis dan memantapkan diri untuk maju sebagai calon Kepala desa Mattaropurae Kec.Amali periode 2021/2027 dengan progran yang diusungnya mengenai pemerataan pelayanan di segala bidang dan peningkatan kualitas pembangunan di segala sektor dalam rangka mencapai masyarakat Desa Mattaropurae yang makmur dan sejahtera.

Dengan kehadiran Bahtiar di kancah pemilihan kades tersebut, telah menjadi perbincangan hangat di masyarakat khususnya kalangan guru dan rekan kepala sekolah sehingga tak heran jika doa restu dari kalangan pendidik terus mengalir kepadanya.

Meniti karir dari seorang guru hingga menjadi kepala sekolah di UPT SDN 130 Mattaropurae, dirinya telah menamatkan ribuan murid berprestasi hingga menjadi insan yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Bukan itu saja, sejak dirinya memimpin sekolah tersebut, telah beberapa kali sekolahnya mewakili Kec.Amali mengikuti lomba antar sekolah di tingkat kabupaten, sehingga berkat kemampuan dan prestasi yang diraihnya, di awal 2017 kemarin, dirinya ditunjuk sebagai Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kec.Amali.

Kepada Tribun Bone, Bahtiar mengatakan, sejak dirinya menjadi guru dan menjadi kepala sekolah, ragam sosok dan karakter anak didik telah dihadapi dan baginya adalah satu tantangan bagi untuk mengarahkan anak didik ke arah yang lebih baik.

Begitu pula dengan niat dan cita citanya untuk membangun tanah kelahirannya, dirinya bertekad membangun desanya di segala bidang demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

Dirinya sangat memahami apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di desanya karena dirinya lahir dan tumbuh di tengah masyarakat yang mayoritas berprofesi sebagai petani.

Olehnya itu, tatkala dirinya mendaftarkan diri sebagai sebagai calon kepala desa, tatusan pendukung dengan mengandarai mobil ikut mengantar beliau ke kantor sekretariat panitia pilkades sebagai bukti kepercayaan dan harapan baru masyarakat kepada beliau yang selalu mengukir prestasi dan memberi bukti bukan janji.

“Insya Allah saya akan memberi bukti bukan janji ini adalah niat saya untuk membawa perubahan di Desa Mattaropurae,” tutur Bahtiar.

Penulis : Han

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.