Kampanye Pilkades Masago

oleh -385 x dibaca

MASAGO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dalam rangkaian pelaksanaan Kampanye Pilkades Masago. Calon Kades nomor urut 1 (satu) Andi Syamsul Alam mengadakan senam santai di halaman rumahnya di Masago pada Rabu sore, 10 November 2021. Diawali dengan yel-yel oleh MC. “Salam satu jari” kemudian disambung oleh peserta senam, “Asseddiki Topada Masseddi”.

Pesertanya oleh ibu-ibu dan remaja dari setiap dusun di Desa Masago dan diikuti perserta Club Senam Kecamatan Kahu.

Dihadirkan lima orang instruktur senam dari Kabupaten Maros, yakni, Mr. Uya, Imhe Mey, Ramlah dan Saebah termasuk istri Andi Syamsul Alam bernama Andi Mulawati yang juga pembina Sanggar Senam Bosowa di Maros.

Menurut Andi Mulawati, tujuan acara ini bukan saja menggalang pendukung 01, tetapi yang paling utama adalah meningkatkan kesehatan masyarakat melalui senam.

Acara tersebut sangat meriah dengan peserta kurang lebih 300 orang yang mengikuti acara ini penuh semangat.

Disiapkan beberapa hadiah utama dan hiburan. Dengan sistem pencabutan lot dari nomor undian peserta. Begitu pula diberikan hadiah kepada peserta yang terbaik gerakannya dan terunik orangnya.

Dalam rangkaian acara tersebut dilanjutkan pada Jumat malam 12 November 2021. Kampanye dan ceramah agama yang akan dibawakan oleh Uts. Iqbal Coing, S.Pd I, M.Pd dengan tema : “Kriteria calon pemimpin antara idealisme dan realita”. Bertempat di Bola Ajue kediaman Andi Syamsul Alam.

Andi Syamsul Alam yang religius ini orangnya berjiwa sosial, berwibawa, tegas namun luwes dalam pergaulan dan akrab kepada semua orang. Salah satu juga kegemarannya adalah berolahraga yang paling disukai oleh para remaja.

Menurut Andi Syamsul Alam, sebagai calon Kepala Desa Masago, menginginkan kemajuan kedepan Desa Masago disegala asfek. Maka tepatlah dalam Visinya sebagai Calon Kepala Desa, “Mewujudkan Desa Masago Yang Profesional”.

Penulis : Yuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.