Menarik, Visi Misi Cakades Bulutanah

oleh -263 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM– Pemilihan kepala desa se-Kabupaten Bone serentak digelar 18 November 2021. Salah satu tahapan pemilihan adalah pemaparan visi dan misi para calon kepala desa. Hal itu telah dilaksanakan panitia Pilkades Bulu Tanah di aula kantor Desa Bulu Tanah, Sabtu (13/11/2021).

Pemaparan visi misi dihadiri ke-4 Calon Kades yakni nomor urut 1 Harianto, nomor urut 2 Muh. Syakir, nomor urut 3 Appe, dan nomor urut 4 H. Rusli yang disaksikan para pejabat Tripika Kecamatan Kajuara serta puluhan masyarakat Bulu Tanah.

Keempat calon kades memiliki visi misi masing-masing yang akan diwujudkan jika terpilih, seperti Harianto yang mengaku akan menggratiskan pajak bumi dan bangunan selama satu periode pemerintahan. Selanjutnya Muh. Syakir yang siap memberikan pelayanan pemerintahan yang baik. Sementara Appe yang merupakan petahana mengaku siap melanjutkan pelayanan terbaik ke masyarakat dengan gaya kepemimpinan yang lugas. Adapun H. Rusli mengaku akan membangun kantor desa yang bukan bersumber dari dana pemerintah melainkan dari dana hibah keluarganya (H. Rusli red).

Pemaparan visi misi para calon berjalan tertib dan lancar hingga selesai. Kegiatan berlangsung dengan pengawalan dari pihak keamanan yakni gabungan kepolisian dan TNI.

Penulis : Lina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.