FKIP UNIM Bone Jalin Kerjasama dengan Tujuh Perguruan Tinggi, Begini Harapan Dekan

oleh -160 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Lagi-lagi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah (UNIM) Bone menjalin hubungan kerjasama dengan perguruan tinggi.

Kali ini, FKIP UNIM Bone melakukan tanda tangan kerjasama dengan tujuh perguruan tinggi dilakukan di Auditorium Universitas Muhammadiyah Surakarta Sabtu (13/11/2021).

Kerjasama ini sebagai upaya peningkatan kapasitas dosen dan mahasiswa di bidang penelitian, publikasi Internasional dan pengabdian masyarakat FKIP.

Berdasarkan informasi yang diperoleh adapun Kampus menjalin kerjasama yakni, Universitas Muhammadiyah Pringsewu Lampung, Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Universitas Muhammadiyah Kota Polopo, Universitas Muhammadiyah Buton, Universitas Muhammadiyah Lampung dan IAIM Sinjai.

“Harapanya semoga LPTK PTMA menjadi wadah bagi semua perguruan tinggi yang menghasilkan guru penggerak yang bersaing di era industri bertaraf internasional dan SDM pendidikan unggul melalui Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM),” ungkap Dekan FKIP UNIM Bone, Dr. Hj. Andi Tenri Sua, S.Pd, M.Pd.

Penulis: Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.