Pelantikan Penegak Bantara Pangkalan MA DDI Ponre

oleh -26 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dewan Ambalan La Tenri Rua dan We Tenri Tuppu, Gugus Depan 18.55 – 18.56 Pangkalan MA DDI Ponre kembali menunjukkan eksistensinya dalam pembinaan karakter yang dibingkai dalam pembinaan kepramukaan.

Hal ini ditandai dengan pelaksanaan kegiatan Pelantikan Pramuka Penegak Bantara di lingkungan MA DDI Ponre Dusun Padaelo Desa Pattimpa Kecamatan Ponre pada Senin, 15 November 2021 pukul 08:00 WITA.

Kegiatan ini merupakan kegiatan wajib dilaksanakan guna untuk menyaring para kader terbaik dari seluruh siswa MA DDI Ponre serta untuk melanjutkan tugas pokok dewan ambalan sekaligus sebagai proses penyelesaian kecakapan umum tingkat penegak bantara.

Kegiatan pelantikan dihadiri oleh 11 anggota Pramuka yang akan dilantik oleh Kamabigus MA DDI Ponre Adnan Nur Al Madany, S.Pd.I didampingi oleh Pembina Putri Nur Fadhillah Amalia.

“Penegak Bantara adalah orang muda yang sadar akan fungsinya sebagai bagian dari masyarakat dan mampu menjadi bagian antar komponen masyarakat. Disadari atau tidak, Penegak bantara adalah pelopor bagi kemajuan masyarakat, pelopor bagi perubahan yang bermanfaat,” papar Adnan Nur Al Madany. (Jamal/Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.