Lolos Garuda Select 4, Ini Kata Orang Tua Yayat

oleh -453 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Yabri dan Syamsidar Saedar, orang tua Muhammad Mufli Hidayat patut berbagga atas prestasi yang ditorehkan anak ke dua dari empat orang bersaudara tersebut, diusianya ke 16 tahun, Yayat (sapaan Muhammad Mufli Hidayat) lolos pada Garuda Select 4.

Hal itu diketahui setelah menerima surat dari PSSI bekerjasama dengan Mola TV yang isinya menyebutkan bahwa nama yang tercantum menerima beasiswa pelatihan selama enam bulan di luar Negeri diantaranya Jerman, Italia dan Inggris.

Pada surat yang bernomor 5982/AGB/1587/X-2021 itu diketahui Yayat akan mendapatkan pelatihan selama enam bulan dari pelatih profisional dari Tim Tekhnik Garuda Select.

“Alhamdulillah… Yayat sangat senang dan bersykur karena bisa lolos di Garuda Select 4, Yayat saat ini bergabung di PSM usia 18 dan sedang bermain di Elite Pro Academy Liga 1 Usia 18, mudah – mudahan Yayat terus diberikan kesehatan dan terus menorehkan prestasi sehingga mampu mengangkat nama baik kelurga dan tentunya Kabupaten Bone,” ungkap Syamsidar Saedar, S. Pd, kepada awak media beberapa hari lalu.

Sementara itu, dengan lolosnya pada Garuda Select 4, Yayat merasa bersykur dan berterima kasih kepada kedua orang tuanya dan semua yang mendukung hobinya.

“Ini berkat dukungan orang tua, teman – teman dan semua yang ikut mendukung setiap langkahku,” ungkap Yayat yang merupakan Siswa SMA Negeri 3 Bone Kelas XI Sos 2 itu. (h2i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.