Puluhan Cabor Bone Lolos Porprov, Begini Harapan Ketua KONI

oleh -334 x dibaca
Ketua KONI Kabupaten Bone Drs. Andi Haidar, MM

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sebelum ikut berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sinjai-Bulukumba Cabang Olahraga (Cabor) dari perwakilan Kabupaten/Kota ikuti Pra Porprov.

Termasuk 17 Cabor Kabupaten Bone telah mengikuti Pra Porprov sejak adanya jadwal pelaksanaan Pra.

“Sisa 14 cabor yang belum Pra Porprov, sementara sekarang tinju di Parepare, brids di Maros,” kata Ketua KONI Kabupaten Bone Drs. Andi Haidar, MM kepada Tribun Bone Selasa, 16 November 2021.

“Harapan kita semoga semua cabor yang 14 ini semua bisa meloloskan atlet-atlet nya pada Pra Porprov untuk menuju Porprov di Sinjai dan Bulukumba,” pungkasnya.

Dari sejumlah Cabor ikut Pra Porprov telah berhasil meloloskan atlet nya ikut berlaga di Porprov mendatang.

“Adapun Cabor yang lolos yaitu, PerbakinSepak bola, Volly indor, Bilyard, Tennis meja, Catur, Gate Ball, Petangque, Silat, Kempo, Brids, Panahan, Renang. 17 yang selesai Pra Porprov termasuk yang sementara berlansung yakni tinju dan brids sudah ada kabar lolos, Bulutangkis juga sudah ada kabar loloskan beberapa atlet, futsal tidak lolos,” jelasnya.

Andi Haidar tetap menaruh harapan kepada atlet agar bisa meraih prestasi gemilang bagi Kabupaten Bone.

“Kepada seluruh cabor baik yang sudah lolos Pra Porprov maupun yang belum kami menghimbau untuk mempersiapkan diri menghadapi event yang sedang dihapi untuk tetap fokus guna meraih prestasi yang gemilang agar Kabupaten Bone pada Porprov akan datang lebih meningkat lagi, mudah-mudahan bisa naik minimal satu digit yaitu urutan kedua atau ketiga,” harap Andi Haidar. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.