Muhammad Amin Kembali Pimpin Desa Padang Loang

oleh -298 x dibaca

CINA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Setelah suara terakhir disebutkan panitia Pilkades Desa Padang Loang Cakades Nomor Urut 1 Berahima sontak berdiri memberikan ucapan selamat kepada Ns. Muhammad Amin Kades Terpilih Nomor Urut 2 Desa Padang Loang.

Selain itu pemberian ucapan selamat dari pendukung maupun masyarakat datang silih berganti, sehingga suasana haru pun mewarnai TPS 3 hingga di kediaman Kades terpilih Desa Padang Loang Ns. Muhammad Amin usai perhitungan suara berlangsung.

Ns. Muhammad Amin kembali terpilih mengungguli tiga Cakades lainnya dengan perolehan suara sebanyak 502 suara.

Kades terpilih Desa Padang Loang, Ns. Muhammad Amin merasa senang, bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat Desa Padang Loang atas dukungannya sehingga bisa terpilih kembali.

“Alhamdulillah… sangat bersyukur bisa terpilih, kembali diberikan amanah, saya akan meningkatkan pekerjaan (pembangunan) di Desa Padang Loang, saya akan terus mengurus dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Desa Padang Loang, dan insya Allah akan menjadikan Padang Lonag lebih baik lagi, saya berharap masyarakat membantu saya dengan tidak adanya perselisihan karena kita semua adalah saudara, dan mudah – mudahan dengan terpilihnya kembali sebagai Kepala Desa Padang Loang bisa menjalankan amanah dengan baik,” ungkap Ns. Muhammad Amin, Kades Terpilih Desa Padang Loang Kecamatan Cina Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan kepada Tribun Bone saat dijumpai di kediamannya usai pemilihan kepala desa, Kamis, (18/11/21). (h2i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.