Pilkades dan Vaksinasi di Desa Manajeng

oleh -111 x dibaca

Andi Ismail Terpilih Kembali Kades Manajeng

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Desa Manajeng Kecamatan SibuluE telah sukses diselenggarakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahap I Kabupaten Bone.

Pilkades di Desa Manajeng hanya diikuti dua Calon Andi Ismail (Incumbent) sebagai nomor Urut 1 sementara Nomor Urut 2 Sarova, S.Kep.

Dalam Pilkades ini Andi Ismail kembali terpilih sebagai Kades Manajeng setelah meraih 951 suara. Sementara Sarova yang juga istri tercinta Andi Ismail meraih 61 suara.

Andi Ismail dikonfirmasi Tribun Bone terkait tak adanya lawan selain istrinya, mengaku bangga dan bersyukur atas kepercayaan warga (masyarakat) memberikan amanah kembali menakhodai Desa Manajeng.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur karena selama enam tahun ini bekerja tidak sia-sia. Mungkin ada yang bilang jelang Pilkades tidak bisa tidur, beda halnya dengan saya, selama enam tahun tidak bisa tidur memikirkan kesejahteraan masyarakat dan akhirnya terbukti di Periode ini,” ungkap Andi Ismail saat ditemui dikediamannya Kamis, 18 November 2021.

Menurut Andi Ismail, amanah adalah tanggung jawab. “Sekarang saya hanya fokus kepentingan masyarakat Manajeng. Masih banyak program yang akan kita lanjutkan, melanjutkan amanah masyarakat,” katanya.

Kesuksesan Andi Ismail dalam dunia pemerintah tak lepas dari dukungan pihak keluarga. “Semua ini adalah support dan dukungan dari keluarga terutama orang tua sangat luar biasa dan istri. Selain itu, ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat Desa Manajeng atas kepercayaan dan kerjasamanya selama ini,” ucapnya.

Dalam pantauan Tribun Bone ini, Pilkades Desa Manajeng menjadi Contoh. Hal itu dikarenakan selain sukseskan Pilkades juga sukseskan Program Pemerintah tentang Vaksinasi Corona.

Dimana warga yang telah menyalurkan hak suaranya dan belum melakukan vaksinasi langsung mengikuti Vaksinasi Corona yang diselenggarakan tak jauh dari lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Iyya warga yang belum Vaksin, setelah keluar dari Coblos langsung ikuti Vaksinasi Corona. Alhamdulillah warga sangat antusias ikuti pilkades maupun vaksin,” tutup Andi Ismail. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.