Kades Arasoe Terpilih, Andi Amal: Jangan Ada Sekat Diantara Kita

oleh -302 x dibaca

CINA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Terpilih sebagai Kepala Desa Arasoe Kecamatan Cina Kabupaten Bone, Andi Amal Pahsyah, S.Pd siap mengabdikan diri dan memberi pelayanan sepenuh hati kepada segenap warga maayarakat Desa Arasoe.

“Sebagai pelayan masyarakat, tentunya saya siap kapan dan dimana saja. Kalaupun saya tertidur, bangunkan saya. Kalupun saya lupa, ingatkan saya. Terlebih mengenai dengan visi dan misi saya, mengingat hal tersrbut menjadi pertanggung jawaban saya dunia dan akhirat,” ungkapnya.

Dengan usainya pelaksanaan Pilkades, Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Bone ini mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersatu padu dan sama-sama membangun Desa Arasoe.

“Jangan ada sekat dan perbedaan diantara kita, jangan lagi ada yang ungkit tentang Pilkades, baik langsung maupun di Medsos karena kita semuanya satu. Mari satukan persepsi dan komitmen, mari bersama membangun dan memajukan Desa Arasoe yang sama-sama kita cintai ini,” harapnya.

Lanjut Andi Amal, ungkapan rasa syukur tak terhingga atas kehadirat Allah AWT, dan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada kedua orangtua saya, keluarga, sahabat dan kepada semua warga masyarakat Desa Arasoe yang telah mengamanahkan kepada saya untuk menjabat selaku Kepala Desa Arasoe.

“Ini menjadi amanah, dan saya berutang kepada kalian semuanya. Dan untuk para pemuda, tahun depan kita upayakan tidak ada lagi pengangguran sebagaimana yang menjadi program saya. Insya Allah, usai dilantik nantinya, saya akan menghadap kepada pimpinan perusahaan yang ada untuk membahas realisasi program tersebut,” ucapnya.

Diketahui, hasil pelaksanaan Pilkades pada 18 November lalu, Andi Amal nomor urut 1 sukses mengungguli kedua rivalnya di lima TPS yang ada dengan total perolehan suara 1.103. Sedang calon nomor 2 Andi Rahman S 549 suara dan nomor urut 3 Jusman dengan total perolehan 305 suara.(edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.