Sukses Pilkades di Sibulue, Ini Kata Camat

oleh -130 x dibaca
Camat Sibulue Andi Zainal Wahyudi bersama staf ahli H.Muh.Rusli di TPS Desa manajeng

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Bone diikuti sebanyak 177 desa secara serentak tahap I pada Kamis, 18 November 2021.

Termasuk di Kecamatan Sibulue diikuti sebanyak sepuluh desa dan berjalan dengan sukses. Dari Sepuluh desa ini, tiga diantaranya calon petahana (Incumbent) tumbang.

“Iyya ada tiga Incumbent kalah yakni, Tunreng Tellue, Massenrengpulu dan Balieng Toa,” kata Camat Sibulue Andi Zainal Wahyudi, SE, MM.

“Alhamdulillah. Saya memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat dan seluruh calon kepala desa beserta para militan militannya yang telah bersama-sama menjaga kondisi pilkades ini dalam bingkai silaturahmi sehingga bersama dengan pihak keamanan dan pemerintah mampu menciptakan pilkades ini berjalan dengan baik, aman, damai dan bermartabat,” jelasnya.

Andi Deny sapaan akrab Camat Sibulue, mengucapkan selamat kepada calon terpilih dan dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

“Siapapun yang terpilih, itulah yang menjadi keputusan akhir dari pilkades ini, amanah ini mutlak datangnya dari Allah SWT, kepada para kades terpilih kami atas nama pemerintah mengucapkan selamat dan semoga amanah yang diberikan oleh masyarakat dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab sehingga tata kelola pemerintah, pembangunan serta pemberdayaan masyarakat di Kecamatan Sibulue bisa berjalan dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku,” jelasnya.

“Kepada tidak terpilih agar bersabar dan menerima hasil ini dengan lapang dada, insya Allah pengabdian kepada masyarakat dan kepada bangsa dan negara terus harus dilanjutkan meski bukan lagi menjadi kepala desa,” imbuhnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.