Andi Riswangga: ini Kemenangan Masyarakat Desa Bacu

oleh -958 x dibaca

TONRA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Andi Riswangga Ashari, S.I.Kom merupakan salah satu calon Kepala Desa yang ikut berkompetisi pada pelaksanaan Pilkades Desa Bacu Kecamatan Tonra Kabupaten Bone.

Dengan mengantongi 377 suara, sukses mengantarkan anak muda kelahiran Kajuara 01 September 1995 ini menjadi Kepala Desa Bacu terpilih untuk periode 2021-2027.

“Proses demi proses telah kami lalui, dan alhamdulillah hari ini masyarakat Desa Bacu meneriakkan kemenangan itu, karena pada hakekatnya kemenangan ini merupakan kemenangan segenap warga masyarakat Desa Bacu,” ungkapnya.

Andi Wangga sapaan akrabnya mengajak segenap komponen masyarakat untuk saling bersinergi dan bersama-sama membangun desa.

“Mari kita sama-sama membangun desa. Mari bersinergi dalam proses pengabdian ini. Semoga segala bentuk Ikhtiar kita untuk kmpung halaman di mudahkan sang pncipta, Aamiin,” ujarnya.

Mengutip dari kutipan Gusdur “Menyesali nasib tidak akan mengubah keadaan. Terus berkarya dan bekerjalah yang membuat kita berharga” menjadi inspirasi bagi alumni UIN Alauddin Makassar ini.

“Indonesia butuh generasi yang kuat dan tangguh. Desa butuh generasi yang punya tekad memajukan negeri. Salama’ki ta pada salama,” imbuhnya.

Berikut riwayat pendidikan Andi Riswangga Ashari, TK Desa Ancu Kecamatan Kajuara (2001), SD Inpres 6/80 Bacu Kecamatan Tonra (2007), SMP Negeri 1 Tonra (2010), SMA Negeri 10 Bone Kecamatan Tonra (2013), UIN Alauddin Makassar (2017).(edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.