UNIM Bone Laksanakan LPJ

oleh -482 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Universitas Muhammadiyah (UNIM) Bone melaksanakan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dan Evaluasi Panitia Pelaksana Penerimaan Mahasiswa Baru (MABA) Tahun Anggaran 2021/2022 di Auditorium UNIM Bone Jumat, (19/11/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris BPH UNIM Bone, H. Andi Muhammad Faizal Abdullah, S.E., M.Si., Rektor UNIM Bone, Dr. H. Muhammad Jafar, S. Pd., M. Pd., Dr. Muhammad Safar, S.Pd., M.Pd, Wakil Rektor I Bidang Akademik, Hj. Kasmawati, SP., MM, Wakil Rektor II Bidang Administrasi dan Keuangan, Gunawan, S.Pd., M.Pd, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Sejumlah Dekan dan Dosen UNIM Bone.

“Saya rasa memang cukup bagus, perlu memang ada pertanggung jawaban, sehingga kita mengetahui dimana saja alokasinya dana – dana yang terserap selama penerimaan MABA,” ungkap Rektor UNIM Bone, Dr. H. Muhammad Jafar, S. Pd., M. Pd., saat memberikan sambutan.

Selain itu Rektor UNIM Bone juga menyampaikan akan membuka pendaftaran Mahasiswa Baru (MABA) lebih awal dari sebelumnya, hal itu dilakukan setelah mendapatkan masukan dari tim majelis dikti pada saat pelaksanaan wokhsop se Sulawesi 1, “Kita akan membuka pendaftaran lebih awal dari sebelumnya, kalau perlu setelah pelaksanaan wisudah sudah bisa kita buka dan Insya Allah mudah – mudahan kita bisa capai ribuan Mahasiswa, mari kita kompak sehingga kampus kita bisa maju dan bersinar.,” ungkapnya. (h2i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.