Berlaga Liga 3 Zona Sulsel, Ketua DPRD Bone Lepas Tim Persibone

oleh -254 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Ketua DPRD Kabupaten Bone Irwandi Burhan didampingi Ketua PSSI Bone Andi Hasruddin Nur secara resmi melepas pemain dan official tim Persibone untuk melakoni putaran pertama Liga 3 Zona Sulsel di Kabupaten Pinrang.

Pelepasan ini berlangsung di Kantor DPRD Bone Kelurahan Bulu Tempe Kabupaten Bone pada Ahad malam, 21 November 2021.

Ketua DPRD Bone menyampaikan kepada tim Persibone untuk tetap semangat dalam melakoni Putaran pertama Liga 3 Indonesia Zona Sulsel.

“Semoga tim kebanggaan Kabupaten Bone dapat meraih hasil maksimal dengan penuh semangat, menjaga sportivitas dan nama baik daerah. Pemda Bone mendukung sepenuhnya,” katanya.

“Kita doakan Persibone dapat lolos ke fase berikutnya,” ungkapnya.

Sementara Ketua PSSI Bone, lolos putaran Pertama di Pinrang, putaran kedua kita lagi tuan rumah.

“Semoga tim kebanggaan kita diberi kemudahan diputaran pertama dan lolos keputaran selanjutnya. In Syaa Allah jika lolos putaran pertama kami akan meminta tuan rumah untuk putaran kedua, Doakan yang terbaik,” pungkasnya.

Ketua Persibone Bustanil Arifin Amri menitipkan pesan kepada tim tim kebanggaan Bumi Arung Palakka. “Siapkan mental dan fisik yang terbaik, yakin saja kalau juara itu bukan mimpi tapi sesuatu yang bisa diraih. Kuncinya kerjasama tim,” imbuhnya.

Sekedar diketahui Putaran pertama Liga 3 Indonesia Zona Sulsel Persibone berada di Grup D bersama Perspin Pinrang, PS Nene Mallomo dan Gasbar Barru. Putaran pertama Grup D akan berlangsung sejak 23 sampai 26 November 2021. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.