Persibone Lakoni Liga 3 Zona Sulsel, Bustanil Arifin Amri: Yakin Saja Kalau Juara Itu Bukan Mimpi Tapi Sesuatu yang Bisa Diraih

oleh -237 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Jika tak ada aral melintang Selasa, 23 November 2021 (besok) Persibone akan melakoni laga perdana Liga 3 Indonesia Zona Sulawesi Selatan (Sulsel) di Stadion Bau Massepe Kabupaten Pinrang.

“Mohon doanya untuk masyarakat Bone tercinta dimanapun berada, besok kami akan melakoni pertandingan perdana grup liga 3 sulsel di Kabupaten Pinrang, semoga bisa memberikan yang terbaik. Kami juga sudah berusaha dan berdoa, selebihnya kami serahkan kepada yang maha kuasa,” ungkap Manajer Persibone Muhammad Wahyu kepada Tribun Bone Senin, 22 November 2021.

Muhammad Wahyu yang juga Anggota DPRD Bone ini, menghimbau pemain agar tetap disiplin. “Berikan yang terbaik dan jaga nama baik Bone,” singkat Anggota DPRD Bone Fraksi Demokrat Dapil I tersebut.

Sementara Ketua Persibone Bustanil Arifin Amri, SE mengatakan, In Syaa Allah, Tim sudah siap lahir batin membawa nama besar Persibone.

Anggota DPRD Bone Fraksi Gerindra juga mengungkapkan, semoga Tim Persibone bisa mengharumkan nama Bone di dunia persepakbolaan Nusantara.

“Seluruh jajaran tim, Manajer, Pelatih, Official dan tentunya pemain akan memberikan yang terbaik untuk klub,” ungkap Legislator Dapil III Bone ini.

“Siapkan mental dan fisik yang terbaik, yakin saja kalau juara itu bukan mimpi tapi sesuatu yang bisa diraih. Kuncinya kerjasama tim,” tambah Bustanil Arifin Amri. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.