Mahasiswa Berprestasi UNIM Bone Diberi Penghargaan

oleh -573 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE COM–Pemberian penghargaan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bone (UNIM) yang berprestasi dalam bidang bakat, seni, olahraga, agama, penelitian dan pengabdian masyarakat tahun 2021.

Kegiatan ini terlaksana pada Selasa, 23 November 2021 di aula UNIM Bone yang dihadiri oleh Rektor UNIM Bone Dr. H. Muhammad Jafar, S. Pd., M. Pd., Warek I Dr. Muh. Safar, M. Pd., Warek III Gunawan, S. Pd., M. Pd. Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan Dekan Fakultas Pertanian dan Peternakan (FPP), para Ketua Prodi dan dosen UNIM Bone.

Warek III Bidang Kemahasiswaan Gunawan mengatakan, kegiatan ini tak lepas dari dukungan dari rektor dan bapak ibu dosen serta ketua prodi yang mensupport mahasiswa agar terus bersaing.

“Kegiatan seperti ini semacam seremonial saja, namun dibalik kegiatan ini mahasiswa dapat termotivasi untuk terus meningkatkan perestasi kedepan,” tutur Gunawan.

H. Muhammad Jafar Rektor UNIM memberikan apresiasi kepada para dosen dan juga kepada Warek III sebagai bidang kemahasiswaan atas kegiatan yang dilaksanakan tersebut.

“Karena dengan kegiatan seperti ini mahasiswa dapat termotivasi dalam meningkatkan prestasinya,” ungkapnya. (Aswar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.