Ratusan Pelajar MTs Al – Hidayah Bakke Terima Vaksin

oleh -317 x dibaca

BAREBBO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dari 198 Pelajar MTs Al – Hidayah Bakke sebanyak 127 Pelajar dipastikan bakal mendapatkan Vaksin Covid – 19.

Hal demikian terpantau pada pelaksanaan Vaksinasi Massal di MTs Al – Hidayah Bakke, Senin, (22/11/21), Pelajar yang mengikuti Vaksinasi telah mendapatkan persetujuan dari pihak orang tua dan pada saat di Vaksin pelajara ditemani orang tua atau wali mereka.

Selain ada pelajar yang mendapatkan izin dari orang, sejumlah pelajar lainnya tidak mendapatkan izin dari orang tua, “Adanya juga yang tidak diberikan izin dari orang tuanya dengan alasan adanya penyakit, sehingga pelajar yang tidak mendapatkan izin dari orang tua tidak di Vaksin,” ungkap Kamad Sanawiyah Al – Hidayah Bakke, Sumarni, S. Pd. I, di kepada awak media saat dijumpai di sela – sela pelaksanaan Vaksinasi, di MTs Al – Hidayah Bakke Desa Kajaolaliddong Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan.

Sumarni juga menyebutkan siswa yang mendapatkan uzin Vaksin dari orangnya namun tidak lolos skrining maka diarahkan ke Puskesmas Barebbo pada Sabtu, 27 November 2021, “Jadi mereka yang tidak lolos skrining hari ini (Senin, 22/11, red), diarahkan melakukan Vaksin di Puskesmas Barebbo,” ungkapnya.

Sekedar diketahui pelaksanaan Vaksinasi tersebut di pantau langsung pihak Polsek Barebbo, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa Kajaolaliddong, Muhammad Rusli. (h2i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.