Tancap Gas, Persibone Kalahkan Tuan Rumah Perspin Pinrang 3-0

oleh -731 x dibaca

PINRANG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Persibone berbagi poin dengan Gasbar Barru setelah bermain imbang 2-2 partai pembuka Grup D Liga 3 Zona Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Selasa, 23 November 2021.

Laga kedua Persibone di Grup ditantang oleh sang tuan rumah Perspin Pinrang pada Rabu, 24 November 2021. Meskipun berhadapan dengan tuan rumah tak membuat mesin Persibone kendor. Tim yang diracik oleh Arman Arsyad langsung tancap gas dalam laga digelar di Stadion Bau Massepe.

Sebagai langkah untuk melaju ke putaran kedua Liga 3 Zona Sulsel Persibone tak ingin kehilangan Poin. Dan terbukti Persibone mampu menjebol gawang Perspin Pinrang sebanyak tiga kali tanpa balas.

Sang kapten tim Persibone Riqzan nomor punggung 22 membuka keran gol dimenit 33. Gol kedua melalui Aswar Anas nomor punggung 8 dimenit 45 yang juga merupakan gol keduanya di Liga 3 tahun ini. Gol penutup Persibone diciptakan oleh Fahri nomor punggung 10 pada menit 69. Maka skor akhir pertandingan ini 3-0 atas kemenangan Persibone versus Perspin Pinrang.

“Alhamdulillah menang. Syukur Alhamdulillah atas hasil tadi, tapi kita harus tetap fokus dan jangan terlena. Insya Allah lawan PS Nene Mallomo, Jumat berkah berpihak ke kita Persibone,” ungkap manajer Persibone Muhammad Wahyu.

Untuk sementara Grup D, Persibone dan PS Nene Mallomo masing-masing 4 Poin, serta Perspin Pinrang dan Gasbar Barru masing 1 poin.

“Kita belum tau sistem head to head atau selisih gol. Jadi tetap main total,” singkat Anggota DPRD Bone Fraksi Demokrat tersebut.

Meskipun begitu, Persibone tetap optimistis bisa lolos ke putaran selanjutnya. Dikarenakan, dengan hasil imbang laga terakhir maka berhak kantongi tiket keputaran selanjutnya.

“Kami hanya berdoa yang terbaik,” singkat Muhammad Wahyu.

Sementara Ketua Persibone Bustanil Arifin Amri dikonfirmasi Tribun Bone mengaku bersyukur atas hasil yang diraih oleh tim kebanggaan masyarakat Bumi Arung Palakka tersebut.

“Alhamdulillah, hasil pertandingan tadi semua karena Izin Allah dengan segala perjuangan dan doa para manajemen, Pelatih, Official dan terkhusus Anak-anakku para pemain Persibone tanpa lelah untuk membawa nama harum Bone lewat Persibone,” ungkap Anggota DPRD Bone Fraksi Gerindra ini.

“Perjuangan masih panjang, semoga tetap kompak dan semangat untuk tembus Liga 2 Nasional,” pungkasnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.