Tim Voli Pasir Bone Lolos Porprov

oleh -127 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUN BONE–Tim Bola Voli Pasir Bone bergabung di Wilayah II untuk ikut berkompetisi Pra Pekan Olahraga Provinsi (Pra Porprov) XVII Sulsel di Pangkep .

Pra Porprov wilayah II diikuti sebanyak 11 kabupaten/kota Sulsel untuk berebut tiket ke Porprov. Adapun 11 kontingen yaitu, Pangkep, Makassar, Barru, Takalar, Jeneponto, Gowa, Bone, Bantaeng, Selayar, Soppeng, Maros. Pertandingan ini digelar di lapangan bola voli pasir Pangkep Senin sampai Rabu, 22 sampai 24 November 2021.

Dari informasi yang diperoleh bahwa, ada tiga tim putra dan putri yang berhak mendapatkan tiket ke Porprov Sulsel. Adapun tim yang lolos Putra Makassar, Pangkep dan Bone. Tim Putri Makassar, Bone dan Gowa.

“Alhamdulillah Tim Voli Pasir Kabupatem Bone, Putra dan Putri lolos ke Porprov tahun depan,” kata Pelatih, Syahruddin, S.Pd, M.Pd kepada Tribun Bone Rabu, 24 November 2021.

“In Syaa Allah kedepanya akan tetap melanjutkan latihan rutin, demi meraih hasil maksimal nanti pada Porprov mendatang, Aamiin,” tambahnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.