Andi Ikbal Giatkan Polisi Sahabat Anak

oleh -530 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bripka Andi Ikbal Rosani Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres dikenal yang aktif melakukan sambang atau kunjungan di wilayah binaan nya.

Seperti halnya Kamis, 25 November 2021 Andi Ikbal Rosani kembali melakukan aktivitas nya selaku Bhabinkamtibmas di Desa Salebba Kecamatan Ponre.

Dalam perjalanannya, Jalan Poros Salebba KM 48 sekitar pukul 11.00 WITA Andi Ikbal Rosani hentikan kendaraan dinasnya.

Maksudnya dan tujuan nya, untuk menghampiri sejumlah anak/murid Sekolah Dasar yang sedang berjalan kaki pulang dari sekolah menuju rumahnya masing-masing.

Hal ini merupakan Giat Polisi Sahabat Anak sebagai Generasi Penerus Bangsa.

Adapun tujuan dari giat Polisi sahabat anak tersebut adalah untuk menumbuhkan rasa cinta Polri kepada anak, menanamkan kedisiplinan agar menaati aturan yang berlaku di NKRI. “Serta yang paling penting adalah menjadi anak yang taat kepada kedua orang tua, dan menjadi anak yang sholeh,” kata Bripka Andi Ikbal Rosani.

Dalam perbincangannya, Bhabinkamtibmas Desa Salebba ini memberikan semangat kepada anak-anak agar tetap semangat sekolah walau jarak sekolah terbilang jauh.

Selain itu, Bripka Andi Ikbal Rosani juga mengajarkan anak-anak tentang Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Tetap kami juga ingatkan tata cara penerapan Protokol Kesehatan karena Pandemi Covid-19 belum berakhir, semoga kita terhindar dari Covid-19,” imbuhnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.