Delapan Atlet PASI Bone Kunci Tiket Porprov, Empat Diantaranya Raih Medali

oleh -446 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sebanyak delapan Atlet dari Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Bone ikut Pra Pekan Olahraga Provinsi (Pra Porprov) di GOR Sudiang Kota Makassar pada 23 sampai 25 November 2021.

Atlet ini didampingi oleh Ketua Harian PASI Bone, Suradi, S.Pd, pelatih Abd. Salam, S.Pd, Lumuddin, S.Sos dan Ken Atang, S.Sos.

Dari data yang diperoleh bahwa, empat Atlet Atletik Bone yang juga merupakan PPLP Daerah Dispora Bone meraih medali.

“Alhamdulillah delapan kami ikutkan semuanya mendapatkan tiket ke Porprov Sulsel mendatang. Namun empat diantaranya mendapatkan kan medali yaitu, medali perak tolak peluru putri Resi Sarita (Ponre siswa SMA 28 Bone), Medali Perunggu lari 1500 Meter putera Jumardi (Ponre), Lari 400 Meter Puteri A. Nurhawidah (Tonra), Lari 800 Meter Puteri Baiq Sartika (Siswa SMAN 9 Bone). Sementara Dede, Feri dan Aidil Rahman pelari termuda yang juga merupakan semua asal Kecamatan Ponre tetap lolos ke Porprov,” jelas Ken Atang kepada Tribun Bone melalui pesan WhatsApp nya Jumat, 26 November 2021.

Ken Atang mengaku bersyukur dan bangga atas pencapaian Atlet Atletik Bone.

“Tidak sia-sia perjuangan para pelatih dan pengurus, karena saya yang ngotot TC 3 bulan. Tapi alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan, walaupun atlet kita lokal semua tapi mampu bersaing dengan anak-anak PPLP Sulsel,” ungkapnya.

Pemilik Lapatau Sport (Ken Atang) kedepannya akan kembali melakukan TC lagi.

“Latihan yang lebih keras lagi karena kita sudah tau kualitas lawan, jadi latihan lebih giat, lebih keras bila perlu waktu TC lebih panjang 4 sampai 5 bulan,” tutupnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.