HIMA Prodi Biologi Rayakan Milad UNIM Bone Dengan Cara Jalan Santai

oleh -854 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Informasi yang diperoleh tepat 26 November 2021 merupakan Milad ke 1 tahun Universitas Muhammadiyah (UNIM) Bone. Hal ini berdasarkan SK Perubahan bentuk STKIP menjadi UNIM dari Kemendikbud RI tertanggal 26 November 2020.

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMA Prodi) Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) merayakan Milad ke 1 tahun Kampus yang beralamat di Jalan Abu Daeng Pasolong Kota Watampone dengan cara melakukan jalan santai dan senam Sehat.

“Jalan santai star kampus, jalan Abu Daeng Pasolong, Jalan Andi Massakirang, Jalan Pramuka finis kembali di kampus dan dilanjutkan senam sehat di palataran kampus dari semua peserta jalan santai yang terdiri dari semua angkatan mahasiswa Biologi UNIM Bone,” kata Ketua Prodi Biologi UNIM Bone Erwing, S.Pd, M.Pd saat dihubungi Tribun Bone Jumat, 26 November 2021.

BACA JUGA:  SDI 12/79 Kampuno Minta Calon Murid Baru Belajar Dengan Baik

UNIM Bone yang diketahui juga telah menerapkan Kampus Merdeka-Merdeka Belajar, Prodi Biologi menaruh harapan besar agar UNIM Bone menjadi kampus pilihan khususnya masyarakat Bone itu sendiri dalam melanjutkan pendidikannya.

“Dan perayaan Milad ke 1 tahun ini khusus kami dari keluarga besar Prodi Biologi melakukan jalan santai dan senam Sehat, yang dimana memang tepatnya 26 November 2020-26 November 2021 pas satu tahun sesuai SK perubahan bentuk STKIP Muhammadiyah Bone Menjadi Universitas Muhammadiyah Bone dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dan insya allah akan di rayakan milad yang lebih besar lagi nantinya dibulan depan dengan dirangkaikan Wisuda Angkatan pertama Universitas Muhammadiyah Bone,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Begini Kegiatan Gaspera IV HM-PS Eksyar FEBI IAIN Bone di Desa Salebba

“Semoga UNIM Bone semakin Jaya,” singkat dari HIMA Prodi Biologi. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.