Skor Kacamata Versus PS Nene Mallomo, Persibone Pastikan Diri Raih Tiket Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

oleh -391 x dibaca

PINRANG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Tim Kebanggaan masyarakat Kabupaten Bone telah resmi mengantongi tiket ke putaran kedua Liga 3 Indonesia Zona Sulawesi Selatan (Sulsel) setelah bermain imbang dengan PS Nene Mallomo Kabupaten Sidrap dilaga terakhir (pertandingan ke tiga) Grup D di Stadion Bau Massepe Kabupaten Pinrang partai pertama Jumat, 26 November 2021.

Dalam laga itu, Persibone versus PS Nene Mallomo tak mengubah papan skor sampai waktu normal pertandingan berakhir. Skor Kacamata alias 0-0 telah mengantarkan Persibone melaju ke Putaran kedua bersama dengan PS Nene Mallomo Sidrap setelah mengumpulkan 5 poin masing-masing.

Persibone sebagai Runner-up grup D dan PS Nene Mallomo sebagai juara grup setelah unggul selisih gol.

“Alhamdulillah, Persibone lolos ke putaran selanjutnya. Perjuangan masih panjang, kami tetap mengharapkan doa dan dukungannya agar target kami untuk lolos ke liga 3 nasional bisa terwujud dan selanjutnya bisa lolos ke liga 2, Aamiin,” ungkap Manajer Persibone Muhammad Wahyu.

Sementara Ketua Persibone Bustanil Arifin Amri, memberikan apresiasi kepada Tim Persibone setelah berhasil melaju ke putaran kedua Liga 3 Zona Sulsel.

“Alhamdulillah akhirnya Persibone bisa lolos ke babak selanjutnya dengan mengantongi 5 Poin, dua kali seri satu kali menang. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh manajemen baik daripada manajer, bapak pelatih, asisten pelatih, official dan seluruh adik-adik pemain yang telah berjuang sehingga bisa tembus babak selanjutnya,” ucap Bustanil Arifin Amri.

Selain itu, Bustanil Arifin Amri juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan seluruh Forkopimda Kabupaten Bone atas dukungan dan supportnya kepada tim kebanggaan masyarakat Bumi Arung Palakka.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Bone, dalam hal ini Bapak Bupati, wakil Bupati, Ketua DPRD, Dandim, Kapolres dan seluruh Forkopimda jajaran nya, Ketua KONI, Ketua PSSI, Kadispora Bone, kepada seluruh teman-teman Anggota DPRD Bone dan seluruhnya masyarakat Bone, pencinta bola di Bumi Arung Palakka,” ungkap Anggota DPRD Kabupaten Bone ini.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu Alhamdulillah karena kita telah berjuang, kita telah membuktikan bahwa Persibone Bisa. In Syaa Allah untuk selanjutnya kami tetap mengharapkan dukungan, baik dukungan moril, maupun dukungan segala nya untuk mengarungi babak selanjutnya. Semoga kita bisa memberikan prestasi yang lebih baik lagi dalam sepak bola. Persibone Bisa,” pungkasnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.