KPPN Gelar Spiritual Capacity Building

oleh -554 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–KPPN Watampone menggelar Spiritual Capacity Building, menyambut Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia), syukuran atas selesainya rehab Aula dan Rumdin, sekaligus memberikan penghargaan implementasi Marketplace Pemerintah.

Kegiatan tersebut diikuti seluruh pegawai dan PPNPN dan beberapa mitra kerja bertempat di Aula KPPN Watampone dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Selasa (30/11/2021).

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman dalam kesempatan tersebut memberikan sambutan terkait pentingnya kegiatan Spiritual Capacity Building ini diadakan, yaitu guna meningkatkan motivasi kerja dan membangun pribadi yang seimbang antara imtaq dan iptek.

Selain itu, ikut menyambut Hakordia 2021, mengapresiasi Satker yang telah berhasil mengimplementasikan Marketplace Pemerintah melalui syukuran bersama.

Pada kesempatan tersebut, Ustadz Muhammad Ervan Arsyad dalam tausyiahnya menyampaikan materi terkait kunci untuk tidak melakukan korupsi, yaitu senantiasa bersyukur, qonaah, dan istiqomah dalam ketaqwaan kepada Allah SWT. Mengingat setan dengan segala tipu dayanya gigih membujuk dan menyesatkan manusia dari jalan yang lurus.

Selanjutnya setelah sesi tanya jawab dengan Ustadz dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada KPA SUPM dan Rutan Watansoppeng yang telah berhasil mengimplementasikan Marketplace Pemerintah menyusul Satker BPS Bone, KPP Pratama Watamone dan MAN 3 Bone serta foto bersama.

Selain itu, juga diadakan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur, dengan telah selesainya rehab Aula dan Rumah Dinas oleh PPK, Arham diserahkan kepada Kepala KPPN, Rintok Juhirman.

Penulis : Diky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.