Wakili PGRI Cabang Barebbo, Andi Amran Kepala UPT SDI 5/81 Kading Raih Juara Dua Lagu Solo Tingkat Kabupaten

oleh -892 x dibaca

BAREBBO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dalam rangka menyambut HUT Ke-76 PGRI sejumlah agenda kegiatan yang dilombakan se Kabupaten Bone. Salah satunya lomba lagu solo dengan juknis membawakan satu lagu daerah yang sudah ditentukan oleh panitia dan lomba ini secara daring dengan mengirimkan video lagu solo latar objek wisata yang ada di kecamatan masing-masing.

Seperti halnya PGRI Kecamatan Barebbo ikut serta dalam lomba tersebut. Lomba lagu solo utusan PGRI Cabang Kecamatan Barebbo diwakili oleh Kepala UPT SDI 5/81 Kading, Andi Amran, S.Pd.

Andi Amran berhasil meraih juara dua pada lomba lagu solo dengan membawakan Lagu Wajib “Minasa Ri Boritta”.

“Alhamdulillah, saya sebagai utusan PGRI Kecamatan Barebbo pada lomba lagu solo se Kabupaten Bone dalam rangka HUT Ke-76 PGRI berhasil meraih juara dua,” kata Kepala UPT SDI 5/81 Kading, kepada Tribun Bone Selasa, 30 November 2021.

“Sangat senang sekali dan bangga bisa meraih juara dua dengan mengharumkan PGRI Cabang Kecamatan Barebbo, semoga kedepannya bisa membawa nama Kabupaten Bone dalam lomba Porseni PGRI ketingkat provinsi,” ungkapnya.

Keberhasilan ini, kata Andi Amran, S.Pd, tak lepas dari dukungan PGRI Barebbo.

“Dari pengurus PGRI Cabang Barebbo yang telah memfasilitasi dan memberikan dukungan yang luar biasa buat saya dan dukungan dari keluarga serta guru-guru SD Inpres 5/81 Kading yang setia membrikan semangat buat saya,” ujarnya.

Kepala UPT SDI 5/81 Kading, tak lupa ucapkan terima kasih kepada Ketua dan seluruh pengurus PGRI Kabupaten Bone yang telah mengadakan kembali lomba dalam rangka HUT PGRI meskipun masih dalam situasi pandemi.

“Dan smoga kedepannya Lomba PGRI Kabupaten Bone lebih semarak lagi dan membrikan hadiah-hadiah yang luar biasa kepada semua pemenang lomba,” tutupnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.