PT. Bank Sulselbar Cabang Utama Bone Serahkan Bantuan CSR Kepada Kodim 1407 Bone, Segini Nilainya

oleh -890 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Pemimpin PT. Bank Sulselbar Cabang Utama Bone H. Rahmat Mustamin menyerahkan bantuan CSR Pembuataan Atap Lapangan Tenis Indoor Tauwarani Kodim 1407 Bone dan sarana pendukung lainnya sebanyak Rp.380 juta kepada Dandim 1407 Bone Letkol Kav.Budiman, SH yang berlangsung di ruangan Dandim 1407 Bone, Rabu, 1 Desember 2021.

Penyerahan bantuan ini, disaksikan Sekda Bone Drs H Andi Islamuddin, MH, Kasdim Mayor Arm. Andi Tenrisau, S. Pd, Sertu Amir Perwakilan Korem 141/TP, Pemimpin Seksi Umum dan SDM Bank Sulselbar Cab.Utama Bone Irwan, Pemimpin Seksi Pemasaran Bank Sulselbar Cab.Utama Bone Aisyah.

Pemimpin PT. Bank Sulselbar Cabang Utama Bone, H. Rahmat Mustamin saat ditemui Tribun Bone mengatakan, bantuan ini sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat Kabupaten Bone, PT.Bank Sulselbar Cabang Utama Bone memberikan bantuan Corporate Social Resposibility (CSR) kepada Kodim 1407 Bone untuk pembangunan fasilitas berupa pembuatan atap lapangan tenis indoor beserta sarana pendukung lainnya senilai Rp.380 juta dalam rangka mewujudkan dan meningkatkan fasilitas sarana dan prasarana olahraga publik untuk masyarakat pada umumnya.

Kemudian pemberian CSR juga bertujuan untuk menjaga hubungan yang baik dan silaturrahim dengan stakeholder serta masyarakat.

“Kedepannya, fasilitas olahraga ini dapat bermanfaat dan berguna untuk jajaran/satuan Kodim 1407 Bone dan masyarakat sekitarnya serta mengingat kondisi sekarang masa pandemi Corona, maka dengan fasilitas ini masyarakat tetap bisa meningkatkan imun tubuh dan tetap bisa menjaga kesehatan. Semoga masyarakat Bone bisa selalu sehat dan terhindar dari Corona dan perekonomian Kabupaten Bone semakin membaik,” harap H.Rahmat Mustamin.

Penulis : Ilyas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.