Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Perlebar Sayap Wali

oleh -462 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone Bripka Andi Ikbal Rosani telah sukses bentuk Perpustakaan Keliling melalui Motor Dinas nya dan berinovasi membentuk Warung Literasi (Wali) di Desa Salebba Kecamatan Ponre yang merupakan wilayah binaanya.

Wali ini dibentuk di Dusun Bakung sejak April 2021 sebagai media membaca dan belajar warga setempat di Desa Salebba. Namun, melihat antusias masyarakat maupun anak-anak sekolah Bripka Andi Ikbal Rosani memperlebar sayap Wali gagasannya itu.

Kali ini, Bapak tiga anak ini bentuk Wali Kedua di Dusun Watangponre Desa Salebba Kecamatan Ponre.

“Bahwa wali yang kedua ini sudah di bentuk sejak awal November 2021 dengan dikelolah oleh Ibu Hikmah,” kata Pak Bhabinkamtibmas kepada Tribun Bone Jumat, 3 Desember 2021.

Saat itu, Bripka Andi Ikbal Rosani melakukan pemantauan stok buku yang telah disediakan Wali Pak Bhabin.

“Hari ini kembali kontrol buku yang dititip dan buku apa yang kurang, serta adakah Buku perlu direparasi di Warung Literasi,” ungkapnya.

Selain itu, Bripka Andi Ikbal Rosani juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang ditemuinya.

“Tidak lupa juga memberikan Pesan kamtibmas dan menekankan kepada pengunjung wali yang dijumpai agar selalu menerapkan prokes 5M untuk mencegah dan menghindari penularan Covid-19,” jelasnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.