PIKK Peduli, TK ABA Buareng Terima Bantuan Listrik Gratis

oleh -445 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Keluarga besar TK ABA Buareng Kecamatan Kajuara patut bersyukur. Pasalnya, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) PT. PLN (Persero) Unit Pelayanan Pelanggan PLN (UP3) Watampone mendapatkan bantuan berupa litrik gratis dan sarana prasarana.

Hal ini disampaikan Kepala TK ABA Buareng Kecamatan Kajuara, Andi Asmince, S.Pd. Ia mengaku, bantuan ini murni dari para ibu-ibu PIKK UP3 Watampone melalui program “PIKK Peduli”.

“Kami dari TK ABA Buareng Kecamatan Kajuara menerima bantuan dari PT. PLN (Persero) UP3 Watampone dan PIKK UP3 Watampone berupa bantuan listrik gratis dan bantuan sarana prasarana,” ungkap Andi Asmince.

Bantuan listrik gratis dan sarana prasarana tersebut diresmikan langsung Erin Erisa Hafazah selaku istri dari Manajer PLN UP3 Watampone Hafazah, ST pada Jumat (3/12/2021).

Bantuan ini merupakan program dari ibu-ibu Persatuan Istri Karyawan Karyawati, dalam rangka HUT PIKK UP3 Watampone yang bertempat di TK ABA Buareng, Desa Buareng Kecamatan Kajuara.

“Kami mengucapkan syukur atas bantuan yang diberikan PT. PLN UP3 Watampone dan kami sangat berterima kasih kepada PT. PLN (Persero) UP3 Watampone dan ibu-ibu dari PIKK UP3 Watampone” ucapnya.

Penulis : Julfiadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.